Halaman

Sabtu, 07 Juli 2012

AL-Qur'aN

Ingatkah Kenangan Kita Diwaktu kecil...
pada saat itu kita msih polos dan masih mau untuk mengenal dan belajar..
terutama untuk mengaji

dimana orang tua kita,menyuruh kita untuk belajar mengaji,agar kita kelak bisa membaca alquran.

bersama teman-teman, beramai-ramai, kita pergi untuk mengaji...
indahnya kebersamaan itu,ketika kita bersama" mengaji dengan guru ngaji kita.
:)
tapi, msih adakh pada zaman sekarang anak" beramai" pergi ngaji kerumah guru ngajinya?
trus,buat kita yg dulunya pernah belajar mengaji,

akankah kita sia-siakn semuanya..

pa kita belajar alquran sebatas kita masih kecil ja?

stelah kita dewasa,kita melupakan alquran itu krna kesibukan kita.?

pa alquran dibaca disaat da musibah dan kemalangan(orng meninggal).

pa disaat itu kita baru membcanya kembali..
mari kita renungkan kembali..
masa kecil yang indah itu,,
bukankah harapan orangtua kita,menyuruh kita belajar mengaji dulu,
itu mengharapkan kita agar selalu mengingat dan membca alquran?
Andai Alquran dapat berbicara mungkin dya akan menangis dan mengatakan hal ini
"wahai manusia,apakah engkau sudah melupakan AKU?
dulu engkau peluk aku dalam dekapan mu,kw bawa aku dan kw sentuh aku.
namun,sekarng ini kalian telah melupakan ku,kw tinggalkan aku didalam lemari.dan berdebu krna kalian tidak pernah memegang,memeluk dan membaca ku.,padahl engkau tau,betapa mulianya aku diciptakan ALLAH SWT,sebagai pedoman dan petunjuk jalan hidup mu"
mungkin itulah yang akan disampaikan Alquran disaat kita melupaknnya.
mari..
kita sama" mengingat alquran,
dan senantiasa membacanya...
(^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar